Aviamax dengan lapisan waterproof dan water repellent

Yang terhormat para pengunjung, terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami hingga kami bisa memproduksi penetas full otomatis lebih dari 700 unit. Hal ini menunjukkan bahwa Aviamax telah menjadi salah satu pilihan utama untuk digunakan sebagai alat penetasan telur oleh berbagai kalangan masyarakat.

Kami selalu melakukan inovasi tiada henti demi menciptakan penetas full otomatis terbaik sesuai perkembangan teknologi dan permintaan masyarakat. Dan kini kami juga meningkatkan kualitas bahan baku bodi penetas agar lebih tahan lama. Seperti diketahui, untuk bahan bodi kami menggunakan papan panel MDF yang terbuat dari serbuk kayu dimampatkan dengan tekanan tinggi. Papan MDF sangat ideal digunakan pada penetas telur karena mempunyai pori-pori yang sangat rapat dan bisa mencegah kehilangan panas yang besar. Beberapa kalangan menilai bahan MDF kurang tahan air sehingga cepat rusak jika terkena tumpahan air. Namun demikian sejak pertama kali kami telah memberikan perlakuan khusus pada bahan MDF ini agar lebih tahan air, yaitu dengan lapisan cat pelindung tahan air.

How DWR works 01Dan untuk benar-benar memberikan keyakinan bahwa MDF adalah bahan terbaik, kini kami telah memberikan lapisan EXTRA berupa bahan cat penolak air (water repellent). Sifat water repellent adalah menambah tegangan permukaan pada permukaan MDF sehingga sudut kontak air terhadap permukaan akan membesar dan membentuk butiran air yang lebih bulat / tidak melebar (luas kontak air dengan permukaan kecil) sehingga tidak bisa menembus permukaan MDF. Dari percobaan, papan MDF yang dibuat bak dan telah dilapisi bahan water repellent mampu menjadi bak air tanpa menembus dan merusak papan MDF dalam jangka waktu cukup lama

Silakan memberi komentar, saran atau pemesanan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s