Profil Kami

head

Kami adalah sebuah perusahaan UKM / Home industry  berpusat di Surabaya yang telah berdiri sejak tahun 2000 sebagai produsen mesin tetas merk Aviamax dan Minorca dan hingga kini telah memproduksi lebih dari 5000 unit mesin tetas.

Pada awalnya kami hanya memproduksi mesin tetas sistem rak putar merk Minorca dan mendapat sambutan yang sangat baik oleh masyarakat. Hal ini disebabkan mesin tetas Minorca telah menerapkan sistem pemutaran telur secara serentak dengan hanya sekali gerakan yang kami beri nama ‘Sistem Rak Putar’. Dan sejak tahun 2003, kami telah meriset dan mengembangkan mesin tetas full otomatis yang mulai kami pasarkan secara online sejak awal 2008, dan kini telah memasuki generasi ke-3 dengan berbagai penyempurnaan untuk mendapatkan kualitas tertinggi. Di pertengahan tahun 2014, produksi penetas Aviamax telah menembus angka 1000 unit melalui pemesanan secara online maupun langsung dari seluruh kawasan di Indonesia, dan beberapa dari Malaysia, Turki, Amerika Serikat, dll.

Kami berkomitmen untuk ikut serta memajukan dunia agrobisnis khususnya sektor peternakan unggas dengan memproduksi mesin tetas yang berkualitas tinggi namun dengan harga yang sangat terjangkau, bahkan yang termurah di Indonesia.

Dengan berbasis Teknologi Tepat Guna, sebuah teknologi yang relatif sederhana prinsip kerjanya dan mampu dipahami oleh masyarakat umum, serta penggunaan usaha berskala Home Industry yang sangat membantu pada penurunan biaya produksi, kami mampu menekan harga jual seminimal mungkin. Kami juga telah menerapkan konsep industri manufaktur terpadu dan memanfaatkan manajemen produksi serta menggunakan mesin pemroses dan peralatan modern seperti mesin hand drilling, table drilling, table saw, jigsaw, sander, air compressor, air nailer, turning machine, milling machine, dll., sehingga proses produksi mesin tetas benar-benar sangat efisien dan efektif.