Double Discount Idul Fitri 2017

 

TATA CARA PEMESANAN AVIAMAX
Silakan kontak via SMS dan Whatsapp dengan mengirimkan data berupa nama, alamat kecamatan / kabupaten / kota, tipe penetas serta jenis telur. Kami akan menghitung biaya total beserta ongkir dan akan kami kirim pesan balasan. Sistem pembayaran dimuka dengan DP. Rp.500.000, dengan bank support BCA / Mandiri serta rekber via Bukalapak (keyword: Aviamax).
Selain secara online, silakan membeli produk kami secara ‘cash and carry’ atau datang sendiri ke workshop kami sambil silaturahmi dan membayar di tempat dengan syarat memesan dahulu 3-7 hari sebelumnya untuk menyediakan stok.

 

TATA CARA KONTAK KAMI
Mohon maaf kami tidak mempunyai operator khusus, jika Anda menelepon tapi tidak diangkat, silakan meninggalkan pesan via SMS / WA, dan mohon tidak menelepon secara berulang-ulang. Jika telepon tidak diangkat berarti kami sedang ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan, sedang di jalan mengantar barang, belanja bahan, di luar jam kerja atau hari libur. Kontak via SMS / WA lebih kami utamakan daripada menelepon secara langsung untuk menyimpan data pemesan dan agar kami mempunyai waktu cukup untuk memberi info harga, waktu produksi dan biaya kirim yang sesuai.
Di luar jam kerja atau hari libur, kami hanya menerima SMS / WA, dan akan kami jawab hari itu juga jika sempat atau keesokan harinya.

.
Yth. para pengunjung blog,

Menjelang bulan puasa dan Idul Fitri 2019 ini kami tetap melayani pemesanan penetas telur Aviamax. Namun seperti tahun-tahun sebelumnya, 2 minggu sebelum Lebaran pemesanan penetas akan kami tutup sementara mengingat padatnya jadwal pengiriman dari kantor pos dan ekspedisi lainnya yang bisa mengakibatkan terlambat sampai ke alamat. Pemesanan akan kami buka lagi +/- 1 minggu setelah Lebaran.

Menyambut Idul Fitri 2019 ini kami juga memberikan diskon double senilai @ Rp.100.000 berupa :

  • Diskon harga senilai @ Rp.50.000
  • Diskon ongkir senilai @ Rp.50.000

Diskon akan berlangsung selama bulan Mei dan Juni 2017. 

Kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT dan sekaligus kami mengucapkan selamat Idul Fitri 1438 H, Mohon maaf lahir dan batin.

Peta Workshop Aviamax, silakan diexplore lebih lanjut, bisa cek via google street view.

Iklan
By aviamax