Sistem Baru Pemesanan Aviamax

 

TATA CARA PEMESANAN AVIAMAX
Silakan kontak via SMS dan Whatsapp dengan mengirimkan data berupa nama, alamat kecamatan / kabupaten / kota, tipe penetas serta jenis telur. Kami akan menghitung biaya total beserta ongkir dan akan kami kirim pesan balasan. Sistem pembayaran dimuka via BCA / Mandiri serta rekber via Bukalapak (keyword: Aviamax), dengan syarat sebelumnya kontak kami dahulu via SMS / WA untuk cek stok yang tersedia.
Selain secara online, silakan membeli produk kami secara ‘cash and carry’ atau datang sendiri ke workshop kami sambil silaturahmi dan membayar di tempat.

 

TATA CARA KONTAK KAMI
Mohon maaf kami tidak mempunyai operator khusus, jadi jika Anda menelepon tapi tidak diangkat, silakan meninggalkan pesan via SMS / WA, dan mohon tidak menelepon secara berulang-ulang. Jika telepon tidak diangkat berarti kami sedang ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan, sedang di jalan mengantar barang, belanja bahan, di luar jam kerja atau hari libur. Kontak via SMS / WA lebih kami utamakan daripada menelepon secara langsung untuk menyimpan data pemesan dan agar kami mempunyai waktu cukup untuk memberi info harga, waktu produksi dan biaya kirim yang sesuai.
Di luar jam kerja atau hari libur, kami hanya menerima SMS / WA, dan akan kami jawab hari itu juga jika sempat atau keesokan harinya. Mohon tidak menelepon di luar jam kerja atau hari libur, karena seperti anda dan orang lain, kami juga butuh refreshing.

Yth. para pengunjung blog,

Tak terasa sudah 7 tahun kami hadir di dunia maya, dan jika di hitung mundur sejak tahun 2000, sudah 16 tahun kami hadir dalam memberikan solusi penetasan di Indonesia, sungguh suatu waktu yang cukup panjang bagi kami.

Dari perjalanan waktu yang luar biasa mengesankan ini, ternyata bertambah pula hambatan yang menghasilkan tantangan tersendiri, yang seringkali sulit untuk diatasi, kecuali dengan melakukan langkah yang agak radikal. Sulitnya pasokan komponen dan bahan produksi serta sumber daya manusia yang terbatas, akhirnya membuat kami mencoba untuk mengubah sistem penjualan, agar semuanya berjalan dengan lancar tanpa hambatan yang berarti. Tujuan utama dari perubahan yang akan kami lakukan adalah agar pesanan sampai pengiriman barang dapat dilakukan dalam waktu lebih cepat dan kami bisa bekerja lebih efisien.

Jika sebelumnya kami menggunakan pesanan sistem ‘Made by Order’ atau pesan dulu baru bikin, kini akan kami gunakan sistem ‘Ready Stock’ secara terbatas. Artinya kami akan membuat stok jadi namun dengan jumlah yang terbatas untuk satu periode. Rencana kami akan menggunakan 2 periode dalam 1 bulan, yang berlangsung selama 2 minggu / periode. Kami akan membuka pesanan per tanggal 1-15 dan per tanggal 16-31, dengan demikian jika dalam satu periode stok kami habis sebelum periode berakhir, maka akan dibuka lagi pesanan untuk periode berikutnya. Misalnya jika pada tanggal 10 stok telah habis, maka pemesan harus menunggu tanggal 16 untuk melakukan pesanan.

Dengan sistem baru ini, akan berlaku syarat dan kondisi sebagai berikut:

  1. Berlaku sistem pemesanan secara ready stock dengan durasi waktu pemesanan sampai pengiriman selama 2-3 hari.
  2. Barang ready stock bersifat terbatas, jadi ada kemungkinan kosong dalam satu periode tertentu.
  3. Jika barang kosong maka kami akan menerima pesanan per periode selanjutnya tanpa menerima pesanan khusus lagi.
  4. Untuk sementara, barang yang bersifat ready stock adalah penetas tipe A100d dan A50d, thermostat digital, dan teropong telur.
  5. Karena barang terbatas, berlaku pemesanan maksimum 2 unit per orang / per periode. Jika ingin memesan lebih dari 2 unit harus memesan pada periode selanjutnya. Mohon maaf, saat ini hanya kami menjual secara retail dan tidak lagi menerima pesanan secara partai.
  6. Pemesan yang serius akan kami berikan waktu dari konfirmasi sampai pembayaran maksimal 24 jam untuk kepastian mendapat unit yang dibutuhkan. Jika melebihi 24 jam dan stok barang sudah kosong, kami persilakan untuk memesan pada periode berikutnya. Namun jika stok masih tersedia, kami akan tetap menerima pesanan Anda.
  7. Jika terlanjur membayar tapi stok sudah kosong, maka kami akan mengembalikan dana via transfer bank.
  8. Syarat dan kondisi lain akan kami berikan jika perlu.

Sistem yang baru ini akan kami berlakukan mulai tanggal 1 September 2016. Dan untuk melakukan persiapan, maka mulai Senin, 8 Agustus 2016, untuk sementara kami tidak menerima dan membuat pesanan lagi. Mohon dimaklumi dan terima kasih atas perhatiannya, semoga semua berjalan lancar.

 

Peta Workshop Aviamax, silakan diexplore lebih lanjut, bisa cek via google street view.

By aviamax