Spesifikasi dan harga terbaru penetas Aviamax Juli 2017

 

TATA CARA PEMESANAN AVIAMAX
Silakan kontak via SMS dan Whatsapp dengan mengirimkan data berupa nama, alamat kecamatan / kabupaten / kota, tipe penetas serta jenis telur. Kami akan menghitung biaya total beserta ongkir dan akan kami kirim pesan balasan. Sistem pembayaran dimuka dengan DP. Rp.500.000, dengan bank support BCA / Mandiri serta rekber via Bukalapak (keyword: Aviamax).
Selain secara online, silakan membeli produk kami secara ‘cash and carry’ atau datang sendiri ke workshop kami sambil silaturahmi dan membayar di tempat dengan syarat memesan dahulu 3-7 hari sebelumnya untuk menyediakan stok.

 

TATA CARA KONTAK KAMI
Mohon maaf kami tidak mempunyai operator khusus, jika Anda menelepon tapi tidak diangkat, silakan meninggalkan pesan via SMS / WA, dan mohon tidak menelepon secara berulang-ulang. Jika telepon tidak diangkat berarti kami sedang ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan, sedang di jalan mengantar barang, belanja bahan, di luar jam kerja atau hari libur. Kontak via SMS / WA lebih kami utamakan daripada menelepon secara langsung untuk menyimpan data pemesan dan agar kami mempunyai waktu cukup untuk memberi info harga, waktu produksi dan biaya kirim yang sesuai.
Di luar jam kerja atau hari libur, kami hanya menerima SMS / WA, dan akan kami jawab hari itu juga jika sempat atau keesokan harinya.

.
Yth. para pengunjung blog,

Tidak terasa saat ini sudah 10 tahun kami memproduksi dan memasarkan produk penetas otomatis Aviamax. Ditambah dengan produksi penetas semi otomatis sejak tahun 2000, berarti sudah 17 tahun kami berkecimpung dalam pengembangan mesin penetas di Indonesia.

Kami selalu berusaha untuk mengaplikasikan teknologi terkini, baik dari segi penggunaan peralatan yang serba digital, maupun sistem produksi yang harus mengutamakan efisiensi dengan penggunaan alat dan mesin produksi terbaru. Mesin terbaru yang kami miliki adalah mesin pencetak plastik 3D Printer dan mesin pemotong laser, yang sangat membantu kami untuk menghemat tenaga dan waktu produksi, yang pada akhirnya bisa menurunkan biaya produksi, meskipun bisa jadi harga spare part dan bahan lain justru naik. Bagi kami, penghematan waktu adalah segala-galanya, walaupun biaya lain naik, biaya total akan tetap stabil selama waktu produksi bisa ditekan semaksimal mungkin.

Tujuan akhir dari semua itu tak lain agar mesin penetas produksi kami mempunyai kualitas terbaik namun dengan harga seekonomis mungkin.  Silakan dicek melalui jejak digital, dalam 10 tahun ini kami belum pernah menaikkan harga jual, sebaliknya malah seringkali menurunkan harga. Hal ini adalah sebagai bukti bahwa efisiensi adalah jawaban dari permasalahan klasik yang mendera industri kecil menengah di Indonesia.

Meskipun belum sepenuhnya mencapai efisiensi optimal, di bulan Juli 2017 ini kami masih memberikan diskon harga sebesar Rp50.000 per mesin penetas, silakan dicek daftar harga kami. Harapan kami semoga bisa sedikit memberikan dampak agar dunia perunggasan di Indonesia tetap bergairah untuk memberikan kontribusi terhadap membaiknya perekonomian Indonesia.

 

Peta Workshop Aviamax, silakan diexplore lebih lanjut, bisa cek via google street view.

Iklan
By aviamax