Inovasi Aviamax

Kami adalah produsen penetas telur otomatis yang PERTAMA dalan penggunaan teknologi terkini sejak tahun 2000 dan kini banyak ditiru oleh produsen lain. Teknologi yang telah lama kami terapkan adalah :

- Pertama dalam penerapan Sistem Pemutaran telur full otomatis dengan mekanisme yang sangat ‘Unique’ dan sangat efisien, menggunakan material aluminium profil.

- Pertama dalam penggunaan Motor pemutar tipe AC Synchronous Gear Motor.

- Pertama dalam penggunaan material Aluminium untuk rak telur yang terbukti sangat baik dalam meratakan panas ke semua telur.

Egg candler kecil- Pertama dalam penggunaan Teropong Telur dengan teknologi High Power Led yang sangat terang, namun irit listrik dan tidak panas.

Mesin tetas Aviamax diproduksi dengan menggunakan manajemen modern yang menyeluruh mulai dari proses perancangan hingga proses produksi, sehingga mesin tetas dapat dijamin kualitasnya.

Rancangan mesin tetas Aviamax dibuat sedemikian rupa menggunakan desain struktur rangka yang menghasilkan kekuatan yang sangat baik namun bobotnya sangat ringan. Dengan bobot yang ringan, akan diperoleh keuntungan berupa kemudahan dalam mengirim barang, memindah serta mengurangi biaya kirim.

Aviamax menggunakan bahan / material dan peralatan pilihan yang telah melalui proses penelitian dan pengujian untuk memperoleh bahan yang benar-benar sesuai.
Bahan box menggunakan MDF ( medium density fiberboard ), atau papan panel berbahan serbuk kayu yang dipadatkan dengan tekanan tinggi. MDF mempunyai keunggulan yang lebih baik dibandingkan bahan Particle board atau Multiplex yang banyak digunakan pada mesin tetas merk lain, karena kepadatan / densitasnya yang tinggi, sehingga mempunyai kekuatan dan kekakuan yang lebih baik. Dengan densitas yang tinggi, berarti konduktivitas panas menjadi rendah, dan sangat baik dalam menahan panas. Dengan demikian, struktur box dapat menggunakan bahan yang lebih tipis tanpa mengorbankan kekuatannya. MDF telah diberi lapisan cat waterproof berbahan dasar air, sehingga selain lebih tahan lama, juga tidak menimbulkan gas / racun (biasanya berasal dari cat berbahan dasar solven), dan dapat menambah kekuatan serta sifat konduktivitas panasnya.

Bahan unggul lain yang digunakan adalah aluminium profil sebagai bahan untuk rangka dan rak telur. Selain itu juga digunakan aluminium foil sebagai bahan untuk isolasi panas dan pelat pemanas darurat ( digunakan dengan lampu minyak jika listrik padam ). Bahan aluminium dikenal sangat ringan, tahan karat, awet, dan mempunyai konduktivitas panas tinggi sehingga sangat baik dalam menyalurkan dan meratakan panas pada telur.

Peralatan yang digunakan pada Aviamax  juga telah menggunakan produk berkualitas tinggi, dan beberapa diantaranya adalah produksi sendiri sehingga dapat menghemat biaya bahan tanpa mengorbankan kualitasnya. Komponen yang digunakan adalah produk massal yang mudah ditemukan di pasar umum dengan harga relatif murah ( bukan order khusus yang mahal harganya ) yang telah dipilih dan diuji dengan seksama, sehingga benar-benar sangat bermanfaat dalam rangka menurunkan biaya bahan baku.

Proses produksi Aviamax juga telah menerapkan konsep modern setara industri maju, seperti pengaplikasian manajemen produksi terpadu disertai dengan penggunaan mesin-mesin pemroses modern seperti hand drilling, table drilling, jigsaw, table saw, air compressor, air nailer, turning machine, milling machine, dll. Konsep ini memungkinkan sebuah tahapan produksi yang sangat cepat dan efisien dengan tenaga kerja yang minim serta kualitas produk yang tinggi, sehingga biaya produksi dapat ditekan serendah mungkin.

Jadi tak heran jika mesin tetas Aviamax dan Minorca mempunyai kualitas yang tinggi namun berharga murah, bahkan termurah di Indonesia, buktikan.

29 comments on “Inovasi Aviamax

  1. pak kalau yang kapasitas 500 sudah ada belum
    and kalau sudah harganya berapa. mohon konfirmasinya

    #Maaf kami belum prodduksi kapasitas 500.

  2. Alamat di jl. Prapen Indah Timur VII Blok AD-14, Tenggilis, Surabaya Nama perumahanya apa ya????

    #Perumahan Prapen Mas

  3. full otomatis maksudnya serba digital atau masih perlu menyetel manual terlebih dahulu waktu mau operasi buat pengatur suhu & kelembaban.

    mesin yg full otomatis kapasitas 1000ekor telah diproduksi apa belum, kalau sudah berapa harganya (prangko) sampe yogya.
    Standar mesinnya buat ayam/bebek, klau menetaskan misalkan puyuh (kapasitas jadi berapa butir), apakah tray tinggal dipasang tanpa mengubah dudukan tray atau harus sendiri2.

    # Otomatis untuk pemutaran telur menggunakan motor dan timer, suhu diset dulu pada suhu tertentu setelah itu akan otomatis menyesuaikan pada kisaran suhu tersebut, kelembaban sudah standar pada 55 – 60%, jadi semuanya belum digital. Bisa untuk ayam atau bebek dengan mengganti rak telurnya, dudukan tray sudah standar. Untuk puyuh kapasitasnya menjadi 4x lipat. Untuk saat ini kami belum produksi kapasitas 500 ke atas.

  4. bila ada yang membutuhkan telur walet kebetulan didaerah saya adalah sentral produsen telur walet
    hubungi:085720261092
    alamat:pasar dua/ kec cilamaya/ kab karawang /jawa barat

    # Terima kasih, kami akan kabarkan ke pelanggan yang membutuhkan.

  5. Saya tertarik dengn mesin tetas aviametik A- 100, kira berapa harga + ongkos kirimnya, Saya beralamat di Kab. Pinrang Sulawesi selatan.

    # Ok, kami cek dulu ongkos kirim ke kab. Pinrang. Silakan kontak via sms di 08179383260 untuk jawaban lebih cepat.

  6. Saya bermaksud untuk menggunakan mesin penetas ini utk menetaskan telur burung walet. Tapi saya bingung dimana bisa memperoleh telur waletnya. Kalau bisa sekalian saya beli lengkap dengan telur waletnya. Dimana alamat di Surabayanya ?. Mohon info. Terima aksih.

    #Maaf kami hanya melayani penjualan mesin tetas, untuk memperoleh telur walet silakan hubungi ratu walet di http://udratuwalet.com (surabaya) atau eka walet di http://www.ekawalet.com (surabaya / jakarta).

Silakan memberi komentar, saran atau pemesanan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s