Inovasi Aviamax

Kami adalah produsen penetas telur otomatis yang PERTAMA dalan penggunaan teknologi terkini sejak tahun 2000 dan kini banyak ditiru oleh produsen lain. Teknologi yang telah lama kami terapkan adalah :

- Pertama dalam penerapan Sistem Pemutaran telur full otomatis dengan mekanisme yang sangat ‘Unique’ dan sangat efisien, menggunakan material aluminium profil.

- Pertama dalam penggunaan Motor pemutar tipe AC Synchronous Gear Motor.

- Pertama dalam penggunaan material Aluminium untuk rak telur yang terbukti sangat baik dalam meratakan panas ke semua telur.

Egg candler kecil- Pertama dalam penggunaan Teropong Telur dengan teknologi High Power Led yang sangat terang, namun irit listrik dan tidak panas.

Mesin tetas Aviamax diproduksi dengan menggunakan manajemen modern yang menyeluruh mulai dari proses perancangan hingga proses produksi, sehingga mesin tetas dapat dijamin kualitasnya.

Rancangan mesin tetas Aviamax dibuat sedemikian rupa menggunakan desain struktur rangka yang menghasilkan kekuatan yang sangat baik namun bobotnya sangat ringan. Dengan bobot yang ringan, akan diperoleh keuntungan berupa kemudahan dalam mengirim barang, memindah serta mengurangi biaya kirim.

Aviamax menggunakan bahan / material dan peralatan pilihan yang telah melalui proses penelitian dan pengujian untuk memperoleh bahan yang benar-benar sesuai.
Bahan box menggunakan MDF ( medium density fiberboard ), atau papan panel berbahan serbuk kayu yang dipadatkan dengan tekanan tinggi. MDF mempunyai keunggulan yang lebih baik dibandingkan bahan Particle board atau Multiplex yang banyak digunakan pada mesin tetas merk lain, karena kepadatan / densitasnya yang tinggi, sehingga mempunyai kekuatan dan kekakuan yang lebih baik. Dengan densitas yang tinggi, berarti konduktivitas panas menjadi rendah, dan sangat baik dalam menahan panas. Dengan demikian, struktur box dapat menggunakan bahan yang lebih tipis tanpa mengorbankan kekuatannya. MDF telah diberi lapisan cat waterproof berbahan dasar air, sehingga selain lebih tahan lama, juga tidak menimbulkan gas / racun (biasanya berasal dari cat berbahan dasar solven), dan dapat menambah kekuatan serta sifat konduktivitas panasnya.

Bahan unggul lain yang digunakan adalah aluminium profil sebagai bahan untuk rangka dan rak telur. Selain itu juga digunakan aluminium foil sebagai bahan untuk isolasi panas dan pelat pemanas darurat ( digunakan dengan lampu minyak jika listrik padam ). Bahan aluminium dikenal sangat ringan, tahan karat, awet, dan mempunyai konduktivitas panas tinggi sehingga sangat baik dalam menyalurkan dan meratakan panas pada telur.

Peralatan yang digunakan pada Aviamax  juga telah menggunakan produk berkualitas tinggi, dan beberapa diantaranya adalah produksi sendiri sehingga dapat menghemat biaya bahan tanpa mengorbankan kualitasnya. Komponen yang digunakan adalah produk massal yang mudah ditemukan di pasar umum dengan harga relatif murah ( bukan order khusus yang mahal harganya ) yang telah dipilih dan diuji dengan seksama, sehingga benar-benar sangat bermanfaat dalam rangka menurunkan biaya bahan baku.

Proses produksi Aviamax juga telah menerapkan konsep modern setara industri maju, seperti pengaplikasian manajemen produksi terpadu disertai dengan penggunaan mesin-mesin pemroses modern seperti hand drilling, table drilling, jigsaw, table saw, air compressor, air nailer, turning machine, milling machine, dll. Konsep ini memungkinkan sebuah tahapan produksi yang sangat cepat dan efisien dengan tenaga kerja yang minim serta kualitas produk yang tinggi, sehingga biaya produksi dapat ditekan serendah mungkin.

Jadi tak heran jika mesin tetas Aviamax dan Minorca mempunyai kualitas yang tinggi namun berharga murah, bahkan termurah di Indonesia, buktikan.

29 comments on “Inovasi Aviamax

  1. saya mau pesan untuk penetasan telur bebek kapasitas 100 butir..
    aviamax nya yang otomatis. berapa yang harus saya bayar hingga sampai ke rumah.
    alamat saya di padang.

  2. Untuk kapasitas 500 -1.000 telur bebek, baiknya saya gunakan tipe apa ? harganya berapa + ongos kirim wilayah Bogor (Cariu Kab. Bogor)..?

    # Maaf kami belum produksi penetas telur bebek kapasitas 500 ke atas. Trims

  3. Bos brp harga AVIAMAX A-100D + ongkos krm sampai Bima Kota & tlg direspon setiap pertanyaan orang soalx kami butuh

    #Aviamax A100d harga diskon Rp.1.550.000,-, biaya kirim 175rb via pos. Trims

  4. saya ferdy,? saya mau pesan mesin penetas telur bebek tapi bisaka kita kirimkan alamat lengkapnya.? TRIMA KASI.

  5. You actually constructed some fantastic stuff
    in your blog post, “Inovasi | SPESIALIS MESIN PENETAS TELUR FULL OTOMATIS”.
    I am going to possibly be coming back to your web-site soon.

    With thanks -Dianne

  6. Bos, mesin tetas A200 dgn pemutar otomatis, sampai di padang berapa bos?? ts

    # Kirim A200 ke Padang 275rb via udara (ambil barang di bandara). Trims

  7. untuk kapasitas 50 telur, baiknya saya gunakan tipe apa? harganya berapa (plus ongkir ke Wonogiri, jateng)..?

Silakan memberi komentar, saran atau pemesanan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s